Sabtu, 20 April 2024

Sambut Ramadan, Batam Pos Ngecat Masjid

Berita Terkait

Tim Batam Pos Perwakilan Tanjungpinang, Zulaipah (kanan) semangat mengecat tembok masjid Al Muqoddimah, Sabtu (29/4). Kegiatan bhakti sosial ini untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. F. Cipi Ckandina/Batam Pos

batampos.co.id – Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, Batam Pos perwakilan Tanjungpinang menggelar bhakti sosial berupa pengecatan tembok dan pagar Masjid Al Muqoddimah di Jalan DI Panjaitan kilometer 7 Tanjungpinang, Sabtu (29/4) pagi.

Tim Batam Pos dibantu komunitas Hope For Life Tanjungpinang dan Batam sangat antusias mengecat hingga selesai.

Kepala Perwakilan Batam Pos Tanjungpinang, Cipi Ckandina mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud terimakasih perusahaan kepada masyarakat melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) Batam Pos perwakilan Tanjungpinang yang kali ini ditujukan untuk rumah ibadah.

“Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan dengan pengecatan ini dapat menyemarakkan sehingga masyarakat yang akan menunaikan sholat di masjid ini akan lebih khusuk,” ujarnya.

Kordinator Hope For Life Tanjungpinang dan Batam, Pedro mengungkapkan puluhan anggotanya sengaja datang dari Batam ke Tanjungpinang untuk membantu kegiatan positif yang dilakukan tim Batam Pos.

“Mendengar akan ada bhakti sosial ini, kami spontan berangkat ke sini (Tanjungpinang, red). Ini sangat bermanfaat sekali, terlebih menjelang datangnya bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris pengurus Masjid Al Muqoddimah, Wan Rafiwar mengucapkan terimakasih atas bantuan pengecatan yang dilakukan tim Batam Pos, terlebih akan datangnya bulan suci Ramadan. “Kami atas nama pengurus masjid dan masyarakat sangat berterimakasih apa yang sudah dilakukan tim Batam Pos yang dibantu komunitas Hope For Life Tanjungpinang dan Batam. Semoga amal baik bapak ibu semua mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ungkapnya. (cca)

 

Update