Rabu, 24 April 2024

Tabrakan, Sururi Alami Lepas Engsel Pinggul

Berita Terkait

batampos.co.id – Bermaksud mendahului mobil di depannya, namun sayang Sururi, 50, pengendara motor BP 4657 ES malah menabrak mobil dari arah berlawanan di kilometer tujuh, Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Senin (1/5) pagi. Sururi mengalami cidera lepas tulang engsel pinggul sebelah kanan dan langsung dibawa ke RSUD Dabo Singkep.

“Dari hasil olah TKP, kami menemukan bukti pengendara sepeda motor telah berada di jalur lain. Kemungkinan tidak dapat mengelak lagi ketika ada mobil dari arah berlawanan,” ujar Kasat Lantas AKP Tasriyadi ketika ditemui di RSUD Dabo Singkep.

Lebih lanjut Tasriyadi menjelaskan, sekitar pukul 10.00 WIB Sururi melaju dengan sepeda motor dari Raya menuju Dabo Singkep. Dalam perjalanan di sekitar kilometer tujuh, Sururi yang membonceng istrinya bernama Sarimah berusaha mendahului mobil pick up yang juga menuju Dabo Singkep.

Namun sebelum berhasil mendahului mobil pick up tersebut, Sururi berpapasan dengan mobil kijang BP 1146 LA pada jalur berlawanan. Tak mampu menguasai kondisi, akhirnya Sururi bertabrakan dengan mobil kijang tersebut tepat di bemper samping depan sebelah kanan.

“Setelah berbenturan Sururi terpental ke sebelah kiri bersama istrinya,” ujar Tasriyadi.

Akibat kejadian tersebut, Sururi mengalami cidera lepas engsel pinggul sebelah kanan. Dari pantauan Batam Pos di RSUD, keluarga Sururi bersama pemilik mobil kijang tersebut sedang berunding, mereka berencana akan membawa Sururi ke Batam guna mendapat pertolongan lebih lanjut.

Sedangkan kondisi istri Sururi, Sarimah hanya melangalami luka lecet dan cukup ditangani di RSUD Dabo Singkep. Sementara itu, mobil dan motor masih diamankan di Satlantas Polres Lingga untuk proses pengecekan. (wsa)

Update