Astra Daihatsu Batam Kenalkan New Ayla

foto: dalil harahap

batampos.co.id – Kendaraan dengan tema Lost Cost Green Car (LCGC), New Ayla yang dihadirkan Astra Daihatsu resmi diluncurkan di Batam. Menghadirkan desain  modern dengan karakter yang keren dan lebih stylish namun tetap mengusung mobil dengan harga terjangkau yang berbekal spesifikasi mumpuni serta ramah lingkungan. Peluncuran New Ayla diadakan di Kepri Mall, Jumat (5/5).

Daihatsu Ayla ini membawa keunggulan yang terbilang cukup mumpuni di kelasnya, baik dari segi desain, mesin pacu, maupun fitur yang dibawanya. Dari sisi eksteriornya, desain yang diusung pesaing Agya ini memang dihadirkan dengan bentuk bodi yang mungil namun tampak begitu elegan dan aerodinamis sehingga akan membuat tampilan Daihatsu Ayla ini memang tampak begitu cool dan keren.

“Sebagai produk yang sudah menjadi sahabat keluarga di Batam sejak dikenalkan empat tahun yang lalu, dan tetap ditunggu masyarakat Batam,” ujar pimpinan cabang Astra Daihatsu Batam, Alex Budianto, Jumat (5/5).

Alex mengatakan di sisi kemampuan mesin, mobil ini pun tak bisa dianggap remeh mengingat mobil LCGC ini telah dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc dan 1.200 cc tipe Dual VVT-i yang sudah tentu bakal mampu menyemburkan tenaga cukup handal.

“Hadirnya 1.200 CC dari costumer voice yang menginginkan mobil yang memiliki dimensi dan tenaga yang lebih kompleks maka dihadirkan 1.200 CC,” jelasnya.

“New Ayla edisi terbaru ini memiliki bermacam kelebihan yang terkandung dalam satu tagline its fun tobe more yang belum ada di New Ayla sebelumnya,” terangnya.

Lebih lanjut, Alex mengatakan dengan hadirnya mobil New Ayla ini bisa  meningkatkan penjualan sebesar 25 rata- rata perbulan, dari penjualan sebelumnya 40 unit, pihaknya mentarget 50 unit per bulan.

“Walaupun hadir dengan mesin yang lebih besar, kedua varian ini tetap memiliki mangsa pasar sendiri, dan kami targetkan naik sebesar 25 persen perbulan,” ucap Alex.

Selain itu selama perkenalan dan publik display hingga Jumat (14/5) nanti, Daihatsu Batam menawarkan dua kemudahan pembayaran bagi konsumen yang melakukan pembelian dengan cara kredit berupa uang muka(DP) ringan minimal 20 persen atau tenor panjang melalui finance ACC hingga 8 tahun.

“Dengan kemudahan pembayaran yang kami berikan, kami berharap New Ayla ini bisa menjadi sahabat di warga Batam,” ucap Alex.

Selanjutnya sales supervisor, Dasmaisas mengatakan Daihatsu juga telah memoles Daihatsu Ayla ini dengan polesan yang begitu cantik nan anggun. Hal itu bisa dilihat pada setiap sisi dari bodinya. Mulai dari depan, tampak sebuah Projector Headlamp with LED Position Lamp dan Daytime Running Light yang terpasang manis pada sisi depan.

“Dengan bekalan lampu utama tersebut maka pencahayaan Daihatsu Ayla pun akan lebih maksimal tanpa menyilaukan,” kata Dasma.

Selain itu, bumper depan baru dengan aerokit kian sporty dan dinamis dengan konsep yang lebih tegas serta grille depan yang dibuat lebih besar sehingga semakin memperkuat kesan mobil modern yang stylish.

Sementara itu, fitur-fitur lain penunjang kenyamanan maupun keselamatan pun juga pastinya turut disematkan pada Daihatsu Ayla ini. Seperti fitur keselamatan berupa Dual SRS Airbags, dan untuk mencegah benturan pedal rem yang patah serta mengurangi resiko terjepitnya kaki pengemudi maka mobil LCGC ini pun akan dilengkapi dengan pedal Clutch Anti Back Up. Selain itu, Side Impact Beam pun juga menjadi pelindung bagi para penumpang ketika terjadi kecelakaan dari samping.

Di sisi lain, untuk menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara maka disematkanlah fitur audio sistem canggih pada interiornya dan alarm iimmobilizer mencegah resiko pencurian.

Informasi lebih detail mengenai promo dari new Ayla ini kunjungi public display di atrium Kepri mall atau kunjungi juga pameran tunggal Daihatsu Batam di DC mall dan top 100 penuin dari 12 Mei hingga 21 Mei, dan kunjungi juga pameran di Kepri mall setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Serta showroom Astra Daihatsu di ruko Palm Spring, Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar