AKP Teuku Fajrian Kenedy. F.Satlantas Polres Karimun untuk Batampos.

batampos.co.id – Satlantas Polres Karimun akan menggelar operasi atau razia penertiban kendaraan bermotor (ranmor) baik roda dua maupun roda empat, Selasa (9/5).

“Mulai pekan ini kita akan menggelar operasi penertiban kendaraan bermotor. Agar perjalanan lancar selama di jalan raya, kita imbau agar pengemudi sepeda motor maupun mobil untuk selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan yang diperlukan seperti SIM dan STNK,” ujar Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fajrian Kenedy, Sabtu (6/5).

Tak hanya razia kelengkapan surat kendaraan bermotor saja. Bagi pengendara sepeda motor yang tak mengenakan helm saat razia atau tak melengkapi perlengkapan komponen kendaraan seperti spion tak terpasang, atau knalpot yang tak sesuai standar juga akan dirazia atau ditilang.

“Selain harus menggunakan helm saat berkendara di jalan raya bagi pengendara sepeda motor, saya juga mengingatkan agar sepeda motor, agar kenakan helm dan pasang kembali komponen standar motor demi keselamatan pengendara sendiri,” terang Teuku Fajrian. (san)

Respon Anda?

komentar