Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Cucu Somantri, saat memberikan pengarahan Terhadap Prajurit TNI di Korem 033 Wira Pratama, F Osias De

batampos.co.id – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Cucu Somantri, meminta prajurit TNI AD untuk tidak menyakiti hati rakyat dan tidak mengkonsumsi narkoba.

Hal tersebut dikatakan Pangdam dihadapan prajurit TNI AD saat melakukan kunjungan kerja di Markas Korem 033 Wira Pratama (WP), Senin (8/5).

“Saya minta tidak menyakiti hati rakyat dan melanggar sumpah prajurit,” ujar Cucu Somantri.

Dikatakan Somantri, berdasarkan hasil lembaga survei Independen. Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI cukup tinggi. Untuk itu, Pimpinan Tertinggi TNI yakni Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sangat mengapresiasikan hal tersebut.

“Pesan Panglima TNI, KSAD, untuk prajurit yakni untuk selalu menjaga kehormatan yang telah dijaga selama ini dan menemptakn diri yang baik ditengah masyarakat,” kata Somantri.

Jenderal Bintang dua itu pun berpesan, kepada prajurit TNI AD untuk tidak mengkonsumsi ataupun menjadi bandar narkoba. Sebab, tidak ada ampun untuk prajurit yang terlibat narkoba.

“Tidak ada ampun, pasti dipecat kalau prajurit terlibat narkoba. Pesan saya jangan mencoba konsumsi dan jadi bandar narkoba,”ucapnya.(ias)

Respon Anda?

komentar