Pak Sipir, Narapidana Butuh Boneka

153
ilustrasi: wahyu kokkang / jawapos

Bagi para narapidana (napi), hidup lama di penjara tentu menyiksa. Hal itu menginspirasi Jack Swarez, napi di lapas Lowdham Grange, Nottinghamshire, Inggris, untuk meminta ribuan boneka seks.

Dia memohon agar otoritas penjara menyediakan 82 ribu boneka sekaligus. Cukup untuk napi di seluruh Inggris.

’’Masalahnya, mayoritas napi adalah pria muda yang punya kadar testosteron tinggi. Mereka butuh sarana untuk menyalurkan hasrat mereka,’’ujarnya dalam sebuah artikel di Inside Time, majalah internal penjara Inggris.

Menurut Swarez, karena tidak ada fasilitas, para napi muda itu menjadi liar, nakal, brutal, dan membuat semua orang gentar. Apalagi, lanjut bandar narkoba tersebut, tidak ada ruang kunjungan khusus suami istri. Pria-pria itu pun makin sumpek. Nah, ide membeli sex dolls tersebut muncul saat Swarez menonton sebuah dokumentasi.

’’Aku lihat para pria dewasa hidup dengan boneka plastik. Mereka kelihatan bahagia dan tidak stres,’’ ucap Swarez.

Dia sudah menyiapkan rencana matang. Bahkan, napi asal Merseyside itu telah melakukan riset dan menemukan pabrik yang dapat memproduksi boneka secara customed.

’’Setiap napi bisa minta bonekanya dibikin mirip dengan pasangannya, cuma berbekal foto,’’ imbuhnya. Kalau buat napi cewek, boneka apa dong? (Metro/c18/fam)

Respon Anda?

komentar