Rabu, 24 April 2024

AL Ditangkap Polisi Berdasar Foto yang…

Berita Terkait

Novel Baswedan di atas kursi roda

batampos.co.id – Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menerangkan, AL ditangkap dari foto yang diserahkan enyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. langsung ke penyidik. Penyidik kata dia telah berangkat ke Singapura untuk memeriksa Novel. “Pelaku ditangkap di Jakarta,” kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (10/5) malam.

Penyidik, lanjut dia, akan mendalami dari mana Novel mendapatkan foto itu. “Dia berikan foto itu (ke penyidik), kami akan lakukan pendalaman. Tapi kami tetap kedepankan asas praduga tak bersalah,” paparnya.

Sementara untuk AL sendiri kata Setyo masih diperiksa secara intensif di Direktorat Reserse Kriminal Umum. “Masih diperiksa di Krimum,” kata dia.

Lanjut dia menerangkan, AL adalah seorang pria yang ditangkap di Jakarta. Namun dia enggan memerinci di mana tepatnya ditangkap dan kapan waktunya. “Biar Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya) saja yang jelaskan ya,” terangnya.

Diketahui, Novel disiram air keras pada 11 April lalu di dekat kediamannya. Atas kejadian itu, Novel kini harus menjalani pengobatan di Singapura. (elf/JPG)

Update