Gowes dan Senam Batam TV bersama RS KPJ Johor

256
Walikota Batam Muhamad Rudi didampingi Panitia Kru Batam TV dan Rumah Rumah Sakit KPJ Johor menyerahkan sepde hadiah lucky draw pada acara Gowes Sehat Dataran Engkuputri Batamcenter, Minggu (14/5). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Gowes sehat Batam TV bersama Rumah Sakit KPJ Johor digelar di ruas jalan Engkuputri, Minggu (14/5) pagi. Tidak hanya gowes, acara senam sehat bersama dan doorprize turut memeriahkan acara tersebut.

“Peserta semuanya, hampir 2 ribu orang,” kata General Manager Batam TV, Andra S Kelana.

Dalam kesempatan tersebut juga diluncurkan Loyalty Card Member RS KPJ. Dengan mendapatkan kartu tersebut pasien asal Indonesia, terkhusus Batam,  dapat berbagai kemudahan.

“Kami berharap agar comunity Batam dapat terus hidup dalam keadaan sehat, 90 persen pasien kami from Indonesia dari Batam,” kata Marketing Executive KPJ Johor Mohd Nur Sarif, memberikan alasan kenapa kartu tersebut diluncurkan.

Dia mengatakn, tidak sulit untuk mendapatkan karu tersebut. Cukup dengan mendaftar pada agen KPJ Johor yang ada di Batam. “Tak ada syarat khusus, daftar saja,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang turut hadir membuka acara sepeda, mengapresiasi gowes dan senam dalam acara tersebut. Dia berharap acara olahraga atau olah fisik serupa akan terus ada.

“Lebih bagus cegah daripada mengobati. Kalau bisa banyak-banyak saja kegiatan olah fisik seperti ini. Banyak-banyak keluar keringat demam hilanglah, minimal itu,” katanya. (cr13)

Respon Anda?

komentar