Haval , Mobil Buatan Malaysia Beredar di Batam

989

batampos.co.id – PT Nusa Jaya Mobilindo (NJM) salah satu dealer mobil terkemuka di Batam kembali menghadirkan mobil terbaru merek HAVAL di Batam.

Managing Direktur NJM, Acun mengatakan HAVAL merupakan mobil pabrikan Go Auto asal Malaysia. Pertama kali diluncurkan Haval dihadirkan tiga tipe diantara HI, H2, dan H8.

“Masing- masing mobil memiliki keunggulan tersendiri. Ada yang standar dan premium dan bisa bersaing dengan mobil merek lain serta harganya terjangkau,” kata Acun saat peluncuran mobil Haval di Golden Prawn, Bengkong, Sabtu (13/5).

Haval merupakan mobil Suv berkualitas dan memiliki penjualan tinggi di Asia, Eropa, dan Australia, dan sekarang Batam. Acun menyebutkan tahun ini menargetkan 400 unit mobil Haval terjual di Batam.

“Hingga saat ini sudah ada 100 unit yang dipesan. Untuk penjualan mobil ini pihaknya memiliki mitra PT MAI,” ujar Acun.

Managing Director PT MAI Sudry Aliynato mengungkapkan sangat senang memiliki mitra kerja PT NJM Batam. “Ternyata pak Acun melihat peluang yang sama dengan kami. Antusias pecinta mobil Haval sangat besar di Batam,” ungkapnya.

Sementara itu, CEO Go Auto, Ahmad Azam mengatakan kerjasama yang terjalin dengan PT Makmur Andalan Indonesia (MAI) bisa memberikan sesuatu yang baru dengan hadirnya Haval di Batam.

SPG mobil Haval 8, Hero (28) berpose di depan mobil Haval saat launching di Golden Prown, Bengkong, Sabtu (13/5). F. Dalil Harahap/Batam Pos

Saat ini mobil Haval telah digunakan di Brunai, Vietnam, Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Batam. Selain itu saat ini pihaknya juga menerima permintaan dari Singapura.

“Ini sangat menarik dan membuktikan Haval memiliki ketangguhan, teknologi dan bisa bersaing,” ujarnya.

Haval merupakan singkatan dari Have All, dimana mobil ini memiliki segala yang dibutuhkan pecinta otomotif di Batam.

“Mulai dari desain, mesin tidak usah diragukan lagi, Haval punya kelas yang sangat bagus,” tutupnya.(cr17)

Respon Anda?

komentar