ilustrasi

batampos.co.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di kawasan Perumahan BCL (Bukit Citra Lestari), Nongsa, Sabtu (13/5) malam. Pasca penemuan mayat tersebut, polisi langsung mengevakuasinya ke Rumah Sakit Bhayangkhara untuk dilakukan Visum.

Belum diketahui penyebab tewasnya laki-laki tersebut. Namun, dikepala korban ditemukan adanya luka yang diduga akibat dari hantaman benda keras. Hingga kini, dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara masih melakukan visum terhadap mayat tersebut.

“Saya belum baca bagaimana hasil visumnya. Nanti akan saya infokan lagi,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya.

Sementara itu, Kanit Jatanras Polresta Barelang Iptu Afuza Edmond ketika dikonfirmasi, juga belum bisa mengungkap penyebab kematian dan identitas dari mayat yang menggunakan kemeja biru dan celana jeans biru tersebut.

“Sampai kini, belum ada laporan dari pihak keluarga ke Polsek maupun datang langsung ke Rumah Sakit. Sementara mayatnya masih di Rumah Sakit Bhayangkara,” ucapnya, Minggu (14/5) siang.

Dilanjutkan Afuza, laporan penemuan mayat ini masuk ke Polsek Bandara. Untuk kedepannya, ia belum mengetahui apakah penyelidikan penyebab meninggalnya mayat laki-laki itu akan dilimpahkan ke jajatan Sat Reskrim Polresta Barelang.

“Masih kami tunggu arahannya bagaimana. Apakah nantinya dilimpahkan ke Polres atau bagaimana,” sebut Afuza.

Afuza menambahkan, kepada seluruh masyarakat Batam yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk dapat melapor ke polsek-polsek terdekat atau langsung melihat jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Setelah tahu siapa keluarganya dan identitasnya, itu akan membantu proses penyelidikan kami,” imbuhnya. (cr1)

Respon Anda?

komentar