Novotel Gelar Bazar Sambut Ramadhan

Johan, karyawan Hotel Novotel melayani pemebli saat bazaar menyambut ramadhan di lobi hotel, Batuampar, Sabtu (13/5). F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Dalam menyambut bulan suci ramdhan Novotel Batam menggelar “bazar menjelang ramadhan” di Hotel Novotel, Batuampar, Sabtu (13/5).

Tenang, Anda masih puny akesmepatan untuk datang pada Sabtu (20/5/2017) mendatang mulai pukul 15.00-21.00 WIB.

Disana, para tamu tak hanya disuguhi makanan, namun dapat membeli baju-baju muslim.

General Manager Novotel Batam, Tantiaini Hidayati mengatakan pada bazar tersebut pihaknya menyajikan puluhan jenis jajanan ringan khas bulan suci ramadhan. Dengan harapan masyarakat bisa menikmati makanan khas bulan puasa meski masih belum bulan ramadhan.

“Acara ini kita gelar dua kali pada Hari Sabtu, 13 Mei 2017 dan Sabtu, 20 Mei 2017,” kata Tanti, kemarin.

Dikatakannya, di kegiatan tersebut pihaknya juga mengundang BPOM untuk memberi penyuluhan tentang bagaimana mengantisipasi makanan yang sudah habis masa kardaluasanya. Pihaknya juga mengajak Komunitas Bukalapak Batam untuk berbagi ilmu “Belajar Ngelapak” kepada para pengunjung yang hadir.  Bazzar ini juga dimeriahkan oleh Azzura Models  Muslimah Batam yang akan menampilkan baju-baju muslim.

“Untuk meramaikan acara ini, kami menghadirkan Komunitas Kuliner Batam untuk bersama-sama menawarkan sajian makanan menjelang bulan Ramadhan,” terang Tanti.

Tak hanya itu, selama bulan suci ramadhan pihaknya juga menawarkan buffet untuk berbuka puasa. Dimana setiap tahunnya Novotel tertus memberi pelayanan terbaik untuk para tamu, termasuk dalam menu berbuka puasa.

“Kami selalu mengadakan Buffet Buka Puasa yang ramai, baik dari corporate ataupun dari individual untuk berbuka puasa bersama di Novotel Batam,” imbuh Tanti.

Adapun harga paket yang ditawarkan untuk “Buffet Buka Puasa” Rp 110.000/net. Harga itu sudah termasuk pajak pemerintah dan service.

“Harga khusus untuk setiap pemesanan 10 orang akan membayar hanya 9 orang. Menu yang tersedia akan berubah setiap harinya, sesuai dengan jadwal menu yang sudah disiapkan,” pungkasnya. (she)

Respon Anda?

komentar