batampos.co.id – Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur, kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali ini, Bunga, 16, warga Seijang, dicabuli saat sedang menjaga toko, Sabtu (13/5) sekitar pukul 10.15 WIB. Selain itu, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu juga menggasak uang Rp 150 ribu dari meja kasir.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban sedang menyeterika pakaian di dalam toko. Tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan berpura-pura menawarkan pakaian. Melihat korban sedang sendiri di dalam toko, pelaku pun kemudian mengancam korban dengan gunting dan meminta sejumlah uang. Saat mengancam, pelaku juga meraba-raba bagian tubuh korban.

Masih informasi yang dihimpun, pelaku juga memaksa korban untuk menuju ke toilet lalu membenturkan kepala korban ke tembok. Korban juga disuruh pelaku untuk membuka celana yang mana kemudian pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim. Namun, saat hendak disetubuhi, korban berteriak minta tolong, teriakan tersebut didengar oleh orang tuanya yang berada di lantai dua rumahnya itu langsung turun. Sementara karena teriakan korban, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya pun saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelakunya. ”Laporan dari korban sudah kami terima dan masih kami lakukan penyelidikan,”ujarnya, Minggu (14/5).

Dari pengakuan korban, kata Jumhur, saat melakukan aksinya pelaku menggunakan helm dengan ciri-ciri berbadan kurus dan berkulit putih.

”Pelaku belum sempat memperkosa korban, hanya sebatas raba-raba saja, Hasil visum juga menunjukkan tidak ada luka di alat vital korban,” kata Jumhur.

Jumhur pun berjanji, akan mengusut kasus ini sampai tuntas. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan fdengan memintai keterangan saksi. ”Masih kami lakukan pengejaran. Mudah-mudahan cepat ditangkap,” pungkasnya.(ias)

Respon Anda?

komentar