Repro pergudangan yang ditawarkan di kawasan industri Tunas Bizpark Multiguna Batamcentre. F. Tunas Group untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Pengembang Tunas Group menawarkan promo cashback hingga Rp 250 juta setiap pembelian unit di kawasan industri Tunas 2 dan kawasan industri Tunas Bizpark Batamcentre.

Bukan hanya promo cashback pengembang juga memberikan gratis pengurusan surat-surat seperti Akta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB). Sedangkan untuk untuk konsumen yang berminat bisa melakukan Uang Tanda Jadi (UTJ) Rp 50 juta untuk gudang multiguna Bizpark dan Rp 100 juta untuk Tunas Bizpark industri.

“Promo ini hanya berlaku selama bulan ini saja,” Admin Marketing Tunas Group, Irene Novela, kemarin.

Irene mengatakan kawasan industri Tunas 2 dan kawasan industri Tunas Bizpark Batamcentre hadir di atas tanah seluas 64 hektare. Adapun keunggulan yang ditawarkan Tunas Bizpark Industri dan gedung multiguna Bizpark ini lokasi strategis berada di pinggir jalan besar dengan row jalan seluas 15 meter.

“Khusus Tunas Bizpark Multiguna tersisa delapan unit bangunan, dengan progres masih dalam tahap pembangunan yang dijadwalkan akan serah terima Juni 2018 mendatang,” ujar Irene.

Mengenai harga yang ditawarkan untuk Tunas Bizpark multiguna mulai dari Rp 1,95 miliar dengan dua pilihan ukuran yaitu 8×18 meter persegi dan 10×18 meter persegi dimana luas bangunan hingga 280 meter persegi. Sedangkan Tunas Bizpark Industri mulai dari Rp 5,6 miliar, yang hadir dengan pilihan bangunan ukuran 18×30 meter persegi dan 18×34 meter persegi, serta luas bangunan hingga 756 meter persegi. Dan untuk kawasan Industri Tunas 2 memiliki luas bangunan dengan lebar 12 meter dengan panjangnya bervariasi dari ukuran 24 meter sampai 28 meter. Harga ditawarkan mulai dari Rp 3,85 miliar.

“Saat ini kawasan Industri Tunas 2, tersisa lima unit bangunan yang ready stok. Sebagian masih dalam proses dimana serah terima bangunan (STB) direncanakan pada Juni 2017 dan Desember 2018,” ujar Irene.

Lebih lanjut, Irene mengatakan kawasan Tunas Bizpark Multiguna dan Tunas Bizpark Industri ini memiliki kelebihan berdekatan dengan pusat pemerintahan menjadikan kemudahan tersendiri bagi investor maupun perusahaan dalam mengurus segala bentuk perizinan dengan pemerintah, selain itu juga terdapat Pelabuhan Internasional dan juga Bandara Internasional yang kurang lebih 10 menit dari kawasan Industri Tunas dan 30 menit dari Nagoya.

“Disini juga pengamanan sangat terjaga yaitu adanya security 24 jam dan memiliki pembangkit listrik sendiri sehingga memberikan kondisi lingkungan yang lebih nyaman kepada tenant,” jelas Irene.

Selain itu, Tunas Industri merupakan gudang multiguna yang bisa memberikan suatu kelebihan untuk bisnis mulai dari perkantor, gudang, pabrik dan komersial. Hadir dengan lahan yang luas, fasilitas lengkap, infrastruktur bagus.

“Banyaknya varian pilihan bangunan ini agar dapat memenuhi berbagai macam bentuk kebutuhan bisnis yang ada sehingga pelanggan bisa dengan tepat dalam memilih tempat sesuai dengan ukuran yang dibutuhkannya,” katanya.

Informasi pemasaran lebih lanjut kunjungi Marketing Office Tunas Industrial Estate & Business Park di Jalan Raja Isa, Kawasan Industri Tunas Ruko Blok A1 Nomor 8 Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar