Jumat, 19 April 2024

DW PUPR Gelar Doa Bersama

Berita Terkait

Anak-anak DW PUPR saat membacakan salawat Nabi pada kegiatan doa bersama sekaligus menyambut Ramadan 1438 H yang dihelat DW PUPR Karimun, Jumat (12/5) lalu.

batampos.co.id– Memperingati Isra’ Mikraj, Darma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DW PUPR) Karimun, menggelar doa bersama, Jumat (12/5) di ruang rapat Gedung Gunang Jantan. Kegiatan DW PUPR Karimun yang baru berusia empat bulan ini, disejalankan dengan menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1438 H.

Kepala Dinas PUPR Karimun, Muhammad Zulfan ST mengapresiasi, sekaligus mensupport kegiatan DW PUPR tersebut. Apalagi, pengisi kegiatan 90 persen merupakan putera-puteri keluarga besar DW PUPR.

“Saya turut bangga, meski baru terbentuk empat bulan lalu, namun DW PUPR sudah bisa menggelar acara. Semoga kegiatan yang dilaksanakan bermanfaat bagi kita semua,” harap Zulfan.

Kegiatan doa bersama memperingati Isra Mikraj DW PUPR menganggkat tema, “Tanamkan Nilai-nilai Karakter dan Islami”. Selain pembacaan sholawat nabi, kegiatan juga menampilkan hafidz cilik dengan melantunkan surat “Abasa”. Puncak kegiatan diisi dengan tausiah yang disampaikan Ust. Zulfan Batubara.

“Kami tentu bangga, kegiatan ini mendapat support dari Kepala Dinas PUPR. Yang lebih membanggakan, petugas dan pengisi acara semuanya anak-anak dari DW PUPR,” ujar Nyonya Muhammad Zulfan, selaku Ketua DW PUPR.

Dalam kegiatan ini, lanjut Nyonya Muhammad Zulfan, tidak sekadar menanamkan nilai-nilai karakter Islami, tetapi memotivasi bagaimana anak-anak terbiasa, dan berani tampil di muka umum. Termasuk memupuk rasa tenggang rasa antarsesama, dan tanggung jawab pada diri anak.

“Intinya, kami harapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan rasa pemahaman, pengetahuan, pengamalan nilai-nilai Islami, khususnya bagi pengurus DW PUPR. Terpenting, terjalinnya kerjasama, dan silaturahmi yang lebih erat antar pengurus DW PUPR maupun keluarga besar dinas PUPR,” harap Nyonya Zulfan. (enl)

Update