Ini Wisma Favorit Berbuat Mesum

373
Sejumlah warga yang terjaring razia Satpol PP diamankan di Kantor Satpol PP Tanjungpinang, Senin (15/5) malam. F.Osias/Batam Pos

batampos.co.id – Wisma kelas melati di Tanjungpinang masih jadi tempat favorit untuk melakukan hubungan mesum. Untuk mengantisipasi datangnya bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) ke wisma-wisma kelas melati diantaranya Wisma Hanaria, Wisma Pesona, dan wisma Sentosa, Senin (15/5) malam.

Satpol PP menyisir setiap sudut wisma yang diduga dijadikan tempat pasangan tidak resmi tersebut. Namun dari tiga wisma itu, petugas hanya mengamankan 6 pasangan mesum didua wisma saja yakni Wisma Hanaria dan Pesona.

Pasangan yang terjaring itu empat orang pria dan enam orang wanita. Mereka adalah DR, HN, FA, MM, dan MH di wisma Hanaria. Sedangkan di wisma Pesona petugas mengamankan ET, RI, WN, BJ, ST, dan MY. Plt Kasat Pol PP Kota Tanjungpinang, Dedi mengatakan kegiatan ini merupakan razia rutin sebagai bentuk pembinaan terhadap wisma atau penginapan, serta rumah kos yang sinyalir menjadi tempat maksiat.

“Mereka yang terjaring bukan pasangan resmi dan berada dalam satu kamar. Selain itu ada juga yang tidak membawa identitas diri,” ujar Dedi.

Dikatakan Dedi, mereka yang terjaring harus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. “Yang tadi kedapatan berdua dalam kamar, langsung kami data dan membuat surat pernyataan. Tidak boleh lagi bersama. Yang laki-laki harus pisah kamar,” tegasnya.

Jika yang sekarang ini terjaring kembali dikemudian hari, maka pihaknya akan memberlakukan proses tindak pidana ringan (tipiring). “Kalau nanti kedapatan lagi, kita akan proses hukum,” pungkasnya.(ias)

Respon Anda?

komentar