Pemkab Dukung Program Berobat Gratis

211
Bupati Bintan, Apri sujadi (baju putih) menjenguk salah satu warga yang dirawat di Puskesmas Kawal saat sidak untuk memastikan pelayanan medis yang diberikan Puskesmas kepada masyarakat di Kabupaten Bintan. F. Kominfo Bintan untuk batampos.

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi menekankan kepada seluruh petugas medis Puskesmas di Kabupaten Bintan, agar tetap selalu mengutamakan untuk memberikan pelayanan medis terbaik bagi masyarakat.

Ini dilakukan untuk mendukung program berobat gratis yang menjadi fokus Pemkab Bintan, saat ini.

“Semua petugas Puskesmas, mulai dari Kepala hingga perawat harus betul-betul mengutamakan yang namanya pelayanan. Dan pelayanan yang baik harus bisa dirasakan semua warga disini (Bintan, red),” ungkap Apri saat melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Kawal dan Puskesmas Toapaya, Rabu (17/5).

Dalam kunjungan ini Apri juga menyempatkan diri mengecek langsung pelayanan pasien yang sedang menunggu, guna mendapatkan pelayanan dan pertolongan medis.

“Tujuan kami ini untuk memastikan apakah pelayanan berobat gratis sudah berjalan dengan baik atau belum. Tapi setelah kami lihat alhamdullilah pelayanan yang diberikan semuanya berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Politisi partai Demokrat ini juga memberikan arahan terkait beberapa perbaikan sarana dan prasarana penunjang Puskesmas. Hal ini dilakukan demi terwujudnya perbaikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya harapkan agar petugas Puskesmas harus bisa tersenyum dalam melayani, bekerja keras, cerdas dan juga ikhlas dalam memberikan pelayananan,” imbuhnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar