Utamakan Disiplin dalam Menjalankan Sistem Pemerintahan

173

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi meminta kepada seluruh camat dan lurah se-Kabupaten Bintan untuk mengutamakan disiplin dalam menjalankan sistem pemerintahan, serta juga pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dirinya juga mengharapkan agar beberapa pelayanan kepada masyarakat baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan hendaknya benar-benar bisa berjalan efektif dan efisien.

Hal ini disampaikannya dalam kunjungan kerjanya ke Kantor Camat Gunung Kijang dan Kantor Lurah Kawal, Rabu (17/5). Dalam kunjungan kerjanya, Apri juga melakukan pengecekan absensi kehadiran pegawai. Menurutnya hal tersebut sangat erat kaitannya dengan kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang bertugas.

Dimana lanjutnya langkah ini merupakan salah satu bagian dari pengendalian pekerjaan sebagai seorang pemimpin yang harus terjun langsung ke lapangan untuk mengawasi pelaksanaan pemerintahan, serta pembangunan di daerah.

“Masing-masing sudah memiliki kewajiban dan tanggungjawab. Laksanakanlah apa yang menjadi kewajiban sebagai seorang abdi negara,” jelasnya.

Kunjungan tersebut, juga dimanfaatkan untuk melihat beberapa pelayanan kepada masyarakat, seperti pelayanan pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP), pengurusan Kartu Keluarga (KK), surat pengantar dan lain sebagainya.

“Saya akan selalu turun langsung dan melihat pelayanan kepada masyarakat, agar semua program Pemkab Bintan dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar