Wanita Asal Jabar Ditemukan Tewas

150
batampos.co.id –  Tina Sumartini, 44, wanita asal Garut, Jawa Barat, ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidur di rumah kos milik Ani, 50, di Jalan Bintan, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Rabu (17/5) sekitar pukul 15.00 WIB.
Pantauan di lapangan, saat ditemukan jasad Tina dalam posisi terlentang dengan menggunakan baju cokelat serta menggunakan celana pendek warna hitam dan terlihat wajah korban membiru serta tangan kanan memegang dada.
‎Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kos yang curiga karena tidak keluar rumah untuk makan. Sebab biasanya, korban selalu makan di tempat Ani.
“Awalnya saya panggil dia (korban) dari luar. Tapi tak keluar-kelur dari dalam. Karena curiga saya pegang pintu kamarnya ternyata tak terkunci dan saya lihat dia seperti tertidur,” ujar Ani.
Dikatakan Ani, melihat korban tertidur. Ia pun memegang tubuh korban. Saat dipegang badan korban dingin dan terlihat pucat.
“Saya langsung melaporkan ke ketua RT,”kata Ani.
Sebelum menemukan korban tak bernyawa, sambung Ani, dirinya melihat korban bersama dengan teman lelakinya keluar dari dalam kosnya, saat subuh hari.
“Waktu subuh itu saya duduk depan rumah dan saya lihat ada laki-laki masuk kedalam kos  korban. Korban juga pernah cerita ke saya bahwa dia punya penyakit magh,”ucapnya.
‎Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi, mengatakan bahwa pihanya belum dapat mengetahui penyebab kematian korban. Pihaknya, pun turun ke lokasi karena mendapat informasi dari masyarakat.
“Penyebabnya kematiannya belum bisa diketahui. Korban pun kami bawa ke RSUD Tanjungpinang untuk dilakukan visum dulu,”pungkasnya.(ias)

Respon Anda?

komentar