Ihsan Hilang Saat Mancing

184

batampos.co.id – Ihsan, 26, warga Jalan Pramuka Tanjungpinang, tenggelam dan hilang saat memancing di wilayah perairan Desa Telukbakau, Kecamatan Gunung Kijang pada Rabu (17/5) sekitar pukul 15.30 WIB kemarin.

Kasatpolair Polres Bintan, AKP Norman DJ mengatakan Ihsan yang pergi memancing menggunakan sampan ciau bersama rekannya Ari pada pukul 12.00 WIB.

“Saat kejadian, sampan yang mereka tumpangi terbalik. Saat itu Ari langsung berenang menuju kelong cacak yang ada didekatnya dan berteriak minta tolong. Kemudian ada warga bernama David yang mengetahui langsung menolong menggunakan speed boat kecil,” sebutnya, Kamis (18/5).

Usai mendapatkan Ari, David lantas mencari Ihsan, namun karena setelah dicari keliling lokasi sampan terbalik. Ihsan tidak ditemukan hingga saat ini. Kemudian Ari dilarikan ke RSUD Kepri di Batu 8 untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami bersama aparatur pemerintah setempat dan TNI AL saat ini sedang melakukan pencaharian, namun sampai siang ini masih nihil,” ucapnya.

Norman mengimbau kepada masyarakat yang beraktifitas di laut, agar dapat lebih hati-hati dan waspada, bila perlu menggunakan life jacket untuk alat keselamatan. (cr20)

Respon Anda?

komentar