Rem Blong, Mobil Patroli Polisi Hantam Warung

200

batampos.co.id – Kecelakaan tunggal kemarin (18/5) kembali terjadi. Kali ini dialami oleh mobil dinas atau mobil patroli milik Polri yang mengalami kecelakaan di Jelutung, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat akibat mesin mati mendadak.

”Berdasarkan pengakuan dari Bripda Riski bahwa pada awalnya kondisi mobil dalam keadaan stabil. Kemudian, pada saat berjalan dari arah jelutung menuju ke persimpangan tiba-tiba mesin mobil mati mendadak. Sehingga, stir mobil tidak bisa dikendalikan atau sudah keras. Rem juga tidak berfungsi. Akibatnya, mobil terus berjalan dan menabrak warung milik warga setempat,” ujar Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy.

Sebelum menabrak warung milik warga, terlebih dulu mobil menabrak pohon-pohon yang ada di sebelah kiri jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebab, warung yang tertabrak mobilo dalam keadaan kosong. Meski demikian, pihaknya telah menemui Fuad Priadi selaku pemilik warung. Kemudian, masalah ini sudah diselesaiklan secara musyawarah dan kekeluargaan.

”Dari peristiwa kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, melainkan hanya korban materil saja. Selain itu, dalam kejadian ini sudah tidak ada permasalahan lagi. Khususnya, terhadap pemilik warung yang kita btemui sepakat untuk berdamai,” jelasnya. (san)

Respon Anda?

komentar