Menpora Imam Nahrawi, di atas podium (ketiga dari kanan) saat melepas para runners.

batampos.co.id – Rahmat Govindo yang berasal dari Tanjungpinang keluar sebegai juara pertama lomba lari Sunset Rundigity untuk kategori jarak tempuh 5 km putra.

Runner dengan nomor peserta 659 itu mencatat waktu 19 menit 30,21 detik.

Juara pertama untuk kategori jarak tempuh 5 km putri dimenangkan peserta dengan nomor peserta 227, Astrid asal Batam dengan torehan waktu 25 menit 51,34 detik.

Sedangkan juara pertama untuk kategori jarak tempuh 10 km putra didapat peserta dengan nomor peserta 454, Guntur Fatah asal Batam dengan torehan waktu 44 menit 10 detik.

Sunset Rundigity merupakan kegiatan lomba lari yang ditaja oleh Telkomsel. Diikuti lebih dari 2000 peserta pelari di Batam dan sekitarnya.

Start dan finish di lokasi Pantai Ocarina Batam. Sunset Rundigity dibagi menjadi dua kategori yakni 5 km dan 10 km. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuka event yang merupakan kali pertama diadakan di wilayah Sumatera ini.

“Telkomsel merupakan pelopor kegiatan lari yang juga disertai dengan peluncuran layanan digital di Indonesia,” imbuh Imam dalam sambutannya sebelum melepas peserta start di Pantai Ocarina Batam, Sabtu (20/5)

Imam berharap ke depannya, olahraga harus bisa dipadukan dengan pariwisata. “Ini Kebangkitan Nasional, Kebangkitan Digital, Kebangkitan Telkomsel dan Kebangkitan Olahraga,” tegasnya.(cr16)

Respon Anda?

komentar