Sedan Masuk Parit

393
Mobil sedan dengan nomor polisi BP 1443 ZK masuk ke dalam parit di ruas jalan Sudirman arah Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (19/5). (DALIL HARAHAP/BATAM POS)

batampos.co.id – Sebuah mobil sedan Mitsubishi Galant BP 1443 ZK yang menjadi tontonan warga, karena terperosok ke dalam parit, di dekat Perumahan Taman Mediterania, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (19/5) siang. Sementara pengemudinya tidak ditemukan di tempat itu.

Seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, laka tunggal ini bermula dari sedan tersebut mengelak kendaraan yang berada di depannya. Karena tidak sempat untuk melakukan pengereman, sopir sedan itu membanting stir ke kanan, hingga menabrak trotoar dan masuk ke dalam drainase.

“Pengemudinya tidak apa-apa tadi. Polisi juga sudah ada di sini tadi,” kata Hendra Saputra.

Hendra melanjutkan, mobil hitam itu mengalami rusak parah pada bagian bamper depan. Selain itu, laka lantas ini juga membuat arus lalu lintas dari arah Kepri Mall menuju ke Bandara mengalami kemacetan.

“Mobil sudah dibawa ke sama derek sekitar pukul 12.00 tadi,” ucapnya.

Sementara, Unit Laka Lantas Polresta Barelang yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi. Mobil sedan itu juga langsung dikeluarkan dari drainase. (cr1/iil/JPG)

Respon Anda?

komentar