batampos.co.id  – PT Pollywood Internasional Indonesia menggelar peresmian kantor di Ruko Nagoya Hill, Sabtu (21/5). Acara ini sekaligus tanda dibukanya perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan proyek penghijauan buatan di Batam.

CEO Pollywood sd.bhd, Rex Wong mengatakan Pollywood telah memiliki perusahaan lebih dari 70 negara di dunia dan saat ini hadir di Batam, Indonesia. Terpilihnya Batam karena letaknya yang strategis dan berdekatan dengan negara tetangga.

“Perusahaan kami memberikan solusi perubahan iklim melalui investasi pengurangan karbon,” kata Rex Wong.

Masyarakat diajak untuk turut menjaga lingkungan namun juga bisa berinvestasi dan mendapatkan keuntungan dari Pollywood ini.

“Menanam pohon dan mendapatkan keuntungan,” sebut dia.

Sementara itu, Direktur Utama Nashruddin mengatakan saat ini Pollywood telah dibuka di beberapa negara diantaranya Cina, Thailand, Laos, Filifina, India, dan sekaran di Batam, Indonesia.

Bersama Pollywood masyarakat bisa menanamkan investasi dalam bentuk penanaman pohon, dimana nanti pohon akan tumbuh memiliki nilai ekonomis dan dijual ke luar negeri.

Saat ini pihaknya tengah mencari lahan yang akan digunakan sebagai lokasi penanaman pohon jenis poliana.

“Begitu lahan dapat, kami akan langsung tanam pohonnya, dan masyarakat bisa ikut bergabung,” kata dia.

Begitu banyak manfaat yang akan didapatkan jika bergabung bersama Pollywood, selain menjaga lingkungan melalui penghijauan, member juga bisa meraih keuntungan dalam waktu yang tidak lama.

“Pohon yang kami akan tanam memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam mengendalikan lingkungan yang diakibatkan pemanasan global,” terangnya.

Dia berharap ini kesempatan ini bisa memberikan dampak yang sangat bagus bagi masyarakata Batam.(cr17)

Respon Anda?

komentar