Kamis, 28 Maret 2024

Senam Go Green Batam Pos dan BPR Sejahtera Batam

Berita Terkait

foto: cecep mulyana / batampos

batampos.co.id – Ratusan masyarakat antusias mengikuti senam go green yang digelar Batam Pos dan mitranya Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sejahtera Batam di alun-alun Engku Putri Batam Centre, Ahad (21/5). Apalagi, senam tersebut gratis dan bertabur hadiah sepedan gunung, uang tunai dalam bentuk tabungan, dan voucher belanja dalam bentuk tabungan.

Senam yang dimulai pukul 06.30 WIB tersebut, tampik hadir di tengah-tengah peserta Direktur Utama Batam Pos Marganas Nainggolan dan Direktur Utama BPR Sejahtera Batam Sumantri. Keduanya mengikuti rangkaian senam tersebut hingga selesai.

Senam pertama yang digelar yaitu senam zumba, dengan rentak musik semangat. Apalagi instrukturnya membawakan gerakan-gerakan sederhana tapi mengundang semangat serta teriakan peserta. “Hai kamu yang di sana, tarik tanganya ke atas hop. Yah, kita ulangi sekali lagi, tarik ke atas hop,” teriak instruktur.

Semangat peserta yang mengikuti senam tersebut, tak terasa hampir satu jam bersenam zumba tapi peserta tetap bersemangat sambil berteriak semangat “hop!”

Senam kedua senam go green persembahan BPR Sejahtera Batam. Senam ini diikuti oleh karyawan dan karyawati BPR Sejahtera Batam. Namun, ada juga masyarakat yang mengikutinya karena gerekannya lebih sederhana dari senam zumba.

Usai senam ini, peserta minum air mineral persembahan sponsor Sanford. Sambil beritirahat, panitia menarik kupon undian yang didapatkan dari pembelian koran edisi Ahad (21/5) yang dijual di mobil stan Batam Pos.

Hadiah sepeda gunung pertama diraih Umi Fajar yang tinggal di Sengkuang. Penyerahan hadiah ini diberikan Direktur Utama Batam Pos Marganas Nainggolan. “Selamat ya bu, semoga sepedanya dipakai untuk meningkatkan kesehatan,” kata Marganas memberikan kata pujian pada Umi.

Umi yang juga nasabah menabung di BPR Sejahtera Batam ini, mengaku senang mendapatkan hadiah sepeda. “Saya dan suami ikut senam. Kami cuma beli satu kupon, alhamdulillah dapat. Ini sepedanya akan dipakai,” kata Umi.

Kesanangan yang sama dirasakan Toni Alias, karyawan Asuransi MAG Batam ini. Ia mengaku membeli dua kupon, dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp350 ribu. “Saya nasabah kredit BPR Sejahtera Batam. Sayakan sudah punya buku tabungan BPR Sejahtera, nanti uangnya langsung transfer saja ke situ,” ujar Toni.

Toni juga mengatakan, kantornya berlangganan koran Batam Pos. Ia berharap koran Batam Pos menyelenggarakan kegiatan ini tahun depan.

“Batam Pos boleh tahanlah. Beritanya bagus dan bahan referensi,” pujinya. (ash)

Update