Selasa, 19 Maret 2024

PKK Kundur Borong Tujuh Juara

Berita Terkait

 Ketua Tim penggerak PKK Kundur Azizah Saipol (tengah) foto bersama pengurus PKK Kecamatan Kundur. F. Imam/Batampos.

batampos.co.id – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Kundur berhasil meraih juara umum pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 45 tingkat Kabupaten Karimun, Kamis (k18/5) lalu.

Azizah Saipol menyampaikan terimakasih atas kerja keras seluruh anggota dan pengurus PKK tingkat desa dan kelurahan, sehingga PKK Kecamatan Kundur Dikatakan prestasi yang sudah diraih diharapkan dapat dipertahankan dan diterapkan dalam kehidupan keluarga dan bermasyarakat.

“Bersyukur kerja keras yang dilakukan seluruh tim penggerak PKK tingkat desa hingga kelurahan serta kecamatan, akhirnya meraih prestasi sebagai juara umum. Semua itu membutuhkan kekompakan serta kerja keras,” katanya.

Dikatakan Azizah, PKK Kecamatan Kundur berhasil meraih tujuh juara pertama dan meraih juara dua untuk masing-masing bidang yang diperlombakan. Sementara ada sembilan perlombaan yang dipertandingan dalam peringatan HKG TP PKK ke 45 tersebut. Dari sembilan bidang yang diperlombakan seperti lomba penyuluhan kader dasawisma dan administrasi, lomba penyuluhan PHBS, lomba pemanfaatan hati PKK dan hasilnya serta lomba bazar dan administrasi UP2K PKK dan sejumlah permlombaan yang lain.

Sementara Camat Kundur Saipol mengapresiasi atas prestasi yang dicapai tim penggerak PKK kecamatan Kundur meraih juara umum. Tidak mudah untuk mencapai prestasi tersebut sehingga dibutuhkan kekompakan dan kerja keras karena perlombaan ini diikuti 12 kecamatan se Kabupaten Karimun.

Disebutkan penghargaan diserahkan langsung Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi ketua tim penggerak PKK Kabupaten Karimun R. Asmah Aunur Rafiq pada puncak acara peringatan HKG TP PKK ke 45 Kamis lalu di Tanjungbalai Karimun. (ims)

 

Update