Jumat, 19 April 2024

Film Gangster Kampung Man Resmi Dirilis

Berita Terkait

batampos.co.id – Film produksi anak daerah yang berjudul Gangster Kampung Man atau dalam bahasa Indonesia berarti “Gangster di Kampungku” akan segera dirilis. Launching perdana film ini akan diputar di Ball Room GGI Hotel Batam pada hari Selasa (23/5) sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengundang sejumlah pejabat yang ada di Kepri.

Film ini mengisahkan kondisi Tarempa yang saat ini mulai berubah dari yang sebelumnya masih asri, aman dan nyaman. Namun kini sudah mulai berubah dengan adanya gangster dan maraknya peredaran narkoba di tempat tersebut.

“Awalnya film ini digagas untuk menggambarkan kondisi Tarempa yang sudah mulai berubah dari dulu hingga sekarang ini, tidak ada unsur sejarah tapi murni ini adalah cerita fiktif,” ungkap inisiator film gangster Kampung Man, Sarman, Selasa (23/5).

Pembuatan film ini memakan waktu kurang lebih satu tahun. Dengan melibatkan aktor dari beberapa pihak yang berpotensi mulai dari anggota polres, pejabat atau pegawai pemkab Anambas dan sebagainya. “Untuk pemeran utamanya yakni dari kepolisian M. Taufan sebagai Man,” ungkap Sarman.

Dengan selesainya film yang diciptakan ini dirinya mengaku berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya satu film yang sudah dirilis tersebut. Karena berkat bantuan dari semua pihak film ini bisa terlaksana hingga akhirnya dapat dirilis.

“Terus terang saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak mulai dari seluruh pemain film ini, seluruh crew yang bertugas hingga pemerintah daerah yang telah mendukung terciptanya satu judul film ini,” ucapnya. (sya)

Update