Selasa, 19 Maret 2024

Keluar dari THM, Weli Dihajar Dua Pemuda

Berita Terkait

batampos.co.id – Weli, salah seorang warga Karimun dihajar oleh dua pemuda saat keluar dari tempat hiburan malan (THM) di Tanjungbalai Karimun, Sabtu (20/5) dini hari. Akibatnya Weli mengalami luka memar di wajahnya.

”Berdasarkan laporan korban nomo LP-B/25/III/2017/ Kepri/ SPK-Res Karimun bahwa Weli selaku korban telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang pria. Hasil penyelidikan yang kami lakukan diketahui berinisial Wb dan On. Sabtu sore pukul 17.00 WIB tim Buser yang melakukan penyelidikan berhasil melakukan penangkapan terhadap Wb,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Dwihatmoko Wiroseno kepada Batam Pos, Senin (22/5).

Penangkapan tersangka Wb, dilakukan di salah satu rumah warga di Kecamatan Karimun. Tidak ada perlawanan pada saat penangkapan. Hanya saja, tersangka masih sering bungkam pada saat diperiksa oleh penyidik. Khususnya, apa yang menjadi motif penganiayaan terhadap korban. termasuk juga ketika ditanya kemana satu lagi rekannya, Wb belum mau bicara. Dalam kasus ini, On masih dalam pengejaran.

Satu lagi kasus penganiyaan yang berhasil diungkap, lanjut Dwihatmoko, yang dilaporkan oleh Khairullah, warga Kecamatan Meral. Pelakunya juga dua orang. Yakni, Htb dan Bi. Penangkapan terhadap salah satu pelaku dilakukan pada Ahad (21/5) pukul 12.00 WIB di Jalan Pertambangan, Kecamatan Karimun. Tersangka yang ditangkap berinisial Ht ditangkap pada saat sedang duduk di salah satu toko yang ada di jalan tersebut.

”Saat kita datang ke tempat tersangka, tidak ada upaya perlawanan. Tersangka mengaku memang telah melakukan penganiaytaan terhadap Khairullah karena sakit hati. Saat ini tersangka masih dalam proses pemeriksaan. Khususnya, untuk mengetahui apa yang melatarbelakangi tersangka sakit hati. Kemudian, rekan tersangka, yakbni BI yang ikut melakukan penganiyaan terhadap Khairullah saat ini masih DPO,” paparnya. (san)

Update