Selasa, 19 Maret 2024

Rossa Hibur Konsumen One Residence

Berita Terkait

Artis ibukota Rosa tampil memukau saat menghibur warga Batam pada acara customer gathering One Residence di Hotel Harris Batam Center, Senin (22/5). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – One Residence Apartment menggelar acara customer gathering yang dihadiri ratusan pemilik maupun calon pemilik suite di One Residence Apartment. Acara ini digelar di Ballroom Hotel Haris, Batam Center, Senin (15/5) malam.

Dalam acara customer gathering ini, pemilik apartemen maupun calon pembeli di hibur dengan artis papan atas Rossa. Dalam penampilannya, Rossa membawakan beberapa lagu populernya. Diantaranya lagu berjudul Pudar, Ku Menunggu, Terlanjur Cinta dan beberapa lagu hits lainnya.

Customer gathering ini kita menghadirkan Rossa untuk memanjakan para pemilik unit maupun yang belum memiliki unit di One Residence,” ujar Chief Project Marketing, Reagan Halim.

Dijelaskan Reagan, One Residence merupakan apartement pertama di Batam yang bersebelahan langsung dengan terminal ferry internasional,Batam Center, pusat perbelanjaan Mega Mall dan berada tepat di pinggir laut. Sehingga hunian eksklusif ini, dapat memanjakan pemiliknya dengan pemandangan laut.

“Jadi kami punya pelantar di tepi pantai. Konsumen yang sudah membeli apartemen One Residence dapat berjalan pada pagi hari hari maupun sore di sepanjang pelatar fasilitas apartemen,” ucapnya.

Reagan menyatakan, One Residence Apartemen memiliki 336 unit suite yang terbagi ke dalam 25 lantai. Dari jumlah suite yang tersedia, hingga Senin (22/5) malam sudah laku terjual hingga mencapai 55 sampai 60 persen.

“Malam ini, dalam acara customer gathering sudah bertambah lagi unit yang terjual. Perkiraannya, malam ini sudah terjual hingga puluhan unit,” paparnya.

Reagan menambahkan, pembangunan apartemen One Residence sendiri akan segera dilakukan pada bulan Agustus 2017 mendatang dan akan dilakukan serah terima pada Desember 2019.

“Konsumen yang telah membeli itu ada berbagai macam. Baik itu Warga Negara Indonesia (WNI) maupun Warga Negara Asing (WNA),” imbuhnya. (cr1)

Update