Jumat, 29 Maret 2024

Hari Ini, TCC Cinema XXI Dibuka

Berita Terkait

Sebelum dibuka, banyak masyarakat yang melihat suasana TCC Cinema XXI. Hari ini semua studio sudah bisa dinikmati. F. Cipi Ckandina/Batam Pos

batampos.co.id – Cinema XXI kini hadir di Tanjungpinang City Center (TCC) Mall. Tayangan film perdana “Pirates of the Caribbean” akan disaksikan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Kamis (25/5).

“Besok (hari ini, red) nonton bareng (nobar) pak walikota. Sekaligus dibuka untuk umum,” kata Marcomm TCC, Amril di Tanjungpinang, Rabu (24/5).
Ditempat yang sama, Supervisor TCC Cinema XXI, Imam Mujamil menjelaskan cinema XXI merupakan cinema pertama kali hadir di Tanjungpinang. Bioskop dengan fasilitas serba prima ini memiliki enam studio dengan kapasitas duduk penonton masing-masing studio diatas 150 kursi.
“Semua studio langsung kami buka semuanya. Dengan begitu, masyarakat Tanjungpinang dan Bintan tidak perlu khawatir kehabisan kursi untuk menonton film favorit berkualitas bersama keluarga, teman, dan rekan kerja,” ungkapnya.
Harga tiket masuk lanjut Imam, Senin sampai Kamis Rp 30 ribu, Jumat Rp 35 ribu, sedangkan Sabtu Minggu dan hari libur Rp 40 ribu.
Sesuai ciri khas Cinema XXI kata Imam, TCC XXI Tanjungpinang juga difasilitasi dengan sajian kuliner yang menggoda selera khas cafe cinema XXI yang akan menemani anda saat menyaksikan film berkualitas.
“Mulai besok warga Tanjungpinang dan Bintan, tak perlu lagi jauh-jauh ke Batam untuk menyaksikan film-film kesayangannya. Silahkan kunjungi cinema terbaru kami di TCC Mall. Selamat menonton,” kata Imam berpromosi. (cca)

Update