Kamis, 25 April 2024

Batam Pos Kerja Bakti dan Berbagi

Berita Terkait

foto: cecep mulyana / batampos

batampos.co.id – Menyambut bulan suci ramadan Batam Pos bersih-bersih di halaman Masjid Raya Batamcenter, Jumat (26/5/2017) pagi. Pada kegiatan itu, Batam Pos juga memberi bantuan paket sembako sebagai rangkaian menyambut ulang tahun Batam Pos ke 19.

Manager Iklan Batam Pos, Try Agus mengatakan kegiatan bersih-bersih merupakan agenda rutin Batampos jelang bulan ramadan. Tujuannya, agar tempat ibadah tersebut bisa nyaman digunakan untuk beribadah.

“Semoga dengan bersihnya lingkungan masjid, bisa membuat ibadah kita semakin nyaman. Dan ibadah puasa bisa berjalan dengan baik,” kata Try, kemarin.

Dikatakannya, berbagi paket sembako merupakan rangkaian ulang tahun Batam Pos, yang juga bertepatan dalam menyambut bulan suci ramadan. Dimana ada puluhan petugas kebersihaan di Batam, serta masjid raya yang menerima bantuan tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” terang Try.

Sementara Kepala Seksi Pengurangan Sampah di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam Rida Meilina, mengapresiasi kegiatan yang digelar rutin Batam Pos. Apalagi dalam meringankan beban petugas kebersihaan dengan pemberiaan paket sembako.

“Paket sembako ini tentunya sangat berguna bagi petugas kebersihaan, apalagi menyambut bulan ramadan. Dan saya tahu acara ini diselenggarakan setiap tahunnya,” terang Rida.

Hal senada juga dikatakan ustad Rudi, pengurus Masjid Raya yang menyampaikan rasa terimakasih atas kepeduliaan Batam Pos terhadap kebersihaan Masjid Raya. Begitu juga dalam pemberiaan paket sembako.

“Atas nama pengurus masjid saya mengucapkan ribuan terimakasi. Dan saya ucapakan selamat ulang tahun untuk Batampos, semoga semakin berkah dan berjaya selalu,” harap Rudi. (she)

Update