Selasa, 19 Maret 2024

XXI Sajikan Tontonan Berkualitas dan Nyaman

Berita Terkait

batampos.co.id – Ratusan pengunjung memadati Grand Opening dan Nonton Bareng di Cinema XXI Tanjungpinang City Centre (TCC), Kamis (25/5). Pembukaan bioskop yang menggunakan teknologi terbaru ini  hadir sebagai tempat hiburan keluarga yang bermanfaat, aman, nyaman dan edukatif.

Selain itu, XXI juga menyajikan tontonan berkualitas dan tempat yang nyaman untuk masyarakat Tanjungpinang yang ingin menikmati film film terbaru.

“XXI di TCC hadir dengan teknologi terbaru, sound jelas dan tempat nonton yang megah, ada cafe dengan menu khas XXI. Semoga XXI menjadi kebanggan masyarakat Tanjungpinang,” ungkap Suprayitno, Perwakilan Manajemen XXI Pusat.

Manajemen XXI juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kepada pemerintah yang telah memberikan kemudahan untuk berinvestasi di Tanjungpinang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang selalu mendukung investor dan pihak TCC yang menyambut kami dengan tangan terbuka,” ucapnya.

Central Manager TCC Sonny sito menambahkan, pihaknya mengapresiasi manajemen XXI atas kepercayaan yang diberikan dan kerjasamanya untuk membuka Cinema XXI di TCC.

“Kita harus bangga karena XXI sudah hadir di Tanjungpinang, semoga kerjasama ini kedepannya semakin lancar,” katanya.

TCC juga akan terus berinovasi untuk menghibur seluruh warga Tanjungpinang sehingga menjadikan TCC sebagai pusat hiburan dan belanja keluarga. “Kami akan terus menghadirkan sesuatu yang baru untuk kota Tanjungpinang,” tambahnya.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan hadirnya Cinema XXI menunjukkan adanya perbaikan dari sektor ekonomi dan dapat mendukung iklim investasi di Tanjungpinang.

“XXI menjadi pelipur lara bagi masyarakat yang telah lama menunggu hadirnya bioskop di Tanjungpinang dan tidak perlu lagi pergi jauh jauh untuk menonton film,” ujar Lis.

Lis berharap manajemen XXI maupun manajemen TCC terus berinovasi untuk selalu menghadirkan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Teruslah berinvestasi dan berinovasi agar Tanjungpinang terus berkembang,” harapnya. (odi)

Update