Kamis, 28 Maret 2024

Bank RiauKepri Berbagi Bahagia dengan Anak Yatim

Berita Terkait

Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari menyerahkan santunan kepada anak yatim saat berbuka puasa bersama di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (2/6). F.Yusnadi/batampos.

batampos.co.id – Keberhasilan Bank RiauKepri mengantongi 16 penghargaan nasional tahun ini patut disyukuri. Direktur Utama Bank RiauKepri, Irvandi Gustari mengungkapkan, di tengah pertumbuhan ekonomi yang semakin menantang, tapi masih sanggup memperoleh banyak penghargaan tetap harus jadi puncak syukur seluruh direksi dan staf.

“Bulan lalu baru terima lagi Top CSR yang diserahkan Pak Wapres Jusuf Kalla. Ini semua nikmat Allah yang harus disyukuri,” kata Irvandi pada acara buka puasa bersama di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (2/6) lalu.

Momentum berbahgia itu pun dirayakan dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim. Selain dimulai dengan acara buka bersama, juga turut disalurkan santunan ala kadarnya. Agar lebih lengkap kebahagiaannya, turut hadir pula seluruh pegawai Bank RiauKepri beserta keluarganya. Dukungan dari semua elemen keluarga besar Bank RiauKepri memang diperlukan.

“Karena pada tahun ini target yang digunakan adalah skala nasional. Kepri beruntung, pertumbuhan ekonominya tidak jauh dari pusat di kisaran 5,2 persen. Tapi di Riau hanya tiga persen, tapi laba kami harus 5,2 persen juga,” ungkap Irvandi.

Sebab itu, ia mengharapkan ke depannya seluruh keluarga besae Bank RiauKepri mampu bersinergi memenuhi target tersebut. Apalagi waktu yang dipunya tinggal tujuh bulan ke depan. Namun Irvandi percaya, jajaran tim kerjanya bisa memberikan yang terbaik buat hasil yang memuaskan.

Raja Ariza, Asisten Gubernur Kepri, yang hadir mengapresiasi pencapaian kinerja Bank RiauKepri selama beberapa waktu belakangan ini. Menurutnya perhatian yang diberikan pihak bank kepada daerah tidak sekali dua. Tapi, kata Ariza, sudah banyak sekali. “Karena kedua pihak ini, antara Bank RiauKepri dan Pemprov Kepri adalah mitra kerja untuk kesejahteraan masyarakat Kepri,” ujarnya. (aya)

Update