Final NBA, Sedot Perhatian Bintang Olahraga

Lewis Hamilton dan Neymar menikmati pertandingan final NBA (AFP)

batampos.co.id – Banyak pesepak bola profesional hingga nama besar di olahraga lain secara khusus datang ke Amerika Serikat untuk menonton Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers.

Yap, Final NBA memang dihelat pas dengan musim sepak bola eropa berakhir.

Pada game kedua laga ini di Oracle Arena, pemandangan sekeliling sangat menarik. Beberapa nama besar dunia olahraga muncul.

Andalan Barcelona Neymar terlihat menonton dengan seksama dan sampingnya terdapat andalan Mercedes di Formula 1, Lewis Hamilton.

Keduanya memang pengikut NBA dan sangat suka dengan basket. Apalagi, memasuki laga final dan berada dalam momen libur, momen menonton langsung adalah yang paling tepat. Selain kedua sosok itu, Andalan New York Giants di MLB, Odell Beckham Jr juga hadir.

Pada laga ini Warriors berhasil kembali menang dan membungkam Cavs. Warriors yang tak terkalahkan dalam 13 laga play-off musim ini memperlihatkan dominasi yang sangat brilian.

Sebelumnya bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga ke Amerika Serikat untuk menonton final wilayah bahkan sempat memperlihatkan kemampuan bermain basket. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar