Sabtu, 20 April 2024

Malam-malam Berbikini Belanja, Ya, Jadi Tontonan….

Berita Terkait

batampos.co.id – Perempuan hanya kenakan celana dalam dan kutang (bikini) berbelanja. Aksi perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini pun direkam menggunakan ponsel lalau viral di duia maya.

Sabtu (4/6/2017) sebuah video yang merekam perempuan setengah bugil tersebar di dunia maya. Perempuan berambut pendek itu nekat hanya mengenakan celana dalam di depan umum untuk membeli sesuatu di sebuah apotik dan minimarket.

Tampak dalam video amatir yang tersebar berdurasi satu menit itu seorang perempuan berambut pendek sedang melakukan transaksi di sebuah kasir apotik. Tak pelak, momen itu menjadi perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

“Kapan lagi (ada) tontonan (seperti ini),” ujar salah satu orang yang terekam dalam video tersebut. “Wah abangnya (petugas kasir) grogi tuh abangnya,” imbuhnya

Perempuan berkulit putih itu tampak cuek meski dengan gerak-gerik setengah malu. Tak hanya menikmati, sebagian orang yang ada di sana juga tampak salah tingkah melihat perempuan itu.

Setelah menyelesaikan pembayaran, perempuan yang belum diketahui namanya itu beranjak pergi dengan langkah cepat.

Perempuan cantik yang setengah telanjang sedang berbelanja di sebuah minimarket di Jakarta. (IST for JawaPos.com)

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (3/6) malam sekitar 23.30. Selain video yang memperlihatkan perempuan setengah bugil itu bertransaksi di apotek, sebuah foto yang juga viral menampakkan dia sedang bertansaksi di sebuah minimarket. Bahkan, dalam foto tersebut, banyak orang yang juga berada di minimarket sambil memperhatikan dan seolah memperbincangkan kelakuan perempuan setengah bugil itu.

Hingga kini belum diketahui siapa identitas dan alasan sang cewek melakukan hal itu.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Bismo mengatakan, saat ini mereka telah mengetahui kabar video wanita setengah bugil itu. Akan tetapi mereka belum tahu siapa wanita dan apa tujuannya.

“Kami ini masih mencari tahu, siapa orang itu (wanita setengah bugil),” kata Bismo ketika dihubungi wartawan, Minggu (6/4).

Bahkan kepolosian meminta masyarakat yang kenal dan tahu keberadaan wanita itu agar bisa memberitahu ke polisi. “Kalau tahu, beri informasi ke kami,” tambah dia.

Dia menerangkan, bila nanti mereka tahu siapa wanita itu, maka akan ditanya apa maksud serta tujuanya. Apalagi, kata dia, wanita itu beraksi di saat bulan Ramadan. ““Itu bisa masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa?” tegas dia. (mas/jpg)

Update