Kamis, 25 April 2024

Polsek Gelar Razia ke Kios dan Toko

Berita Terkait

batampos.co.id – Jajaran Polsek Kundur Utara/Barat dan Belat, menggelar razia di sejumlah kios dan toko, Senin (5/6) kemarin. Razia dilakukan guna mengecek makanan dan minuman kemasan kedaluarsa.

Razia tersebut untuk mengantisipasi pedagang nakal yang menjual makanan dan minuman habis masa berlaku. Selama kegiatan dilaksanakan tidak ditemukan makanan dan minuman kemasan yang kedaluarsa, kendatipun demikian kegiatan ini akan terus dilakukan selama Ramadan hingga lebaran mendatang.

“Kita harapkan pedagang tidak lagi memajang ataupun menjual makanan dan minuman kemasan yang sudah kedaluarsa,” tegas Kapolsek Kuta/Kuba AKP Emsas Mardenis.

Razia akan rutin digelar hingga hari raya Idul Fitri. AKPP Emsas meminta peran aktif pedagang agar mengontrol makanan atau minuman dari pemasok

Selain makanan dan minuman diimbau pedagang kembang api agar selektif ketika menjual kembang api tersebut. Terutama tidak menjual pada anak-anak yang tanpa didampingi orang tua karena cukup membahayakan. Diharapkan kerjasama agar selama Ramadan berlangsung nyaman, aman dan kondusif sampai lebaran mendatang. (ims)

Update