Kamis, 25 April 2024

Buka Puasa Bersama Batam Pos

Berita Terkait

foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – Keluarga besar Riau Pos Group Divre Batam mengadakan buka bersama di ballroom Golden Prawn, Rabu (7/6). Buka bersama ini dihadiri pimpinan perusahan beserta karyawan.

Ceo Riau Pos Group, Makmur Kasim dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan agenda tahunan. Selain itu, acara ini juga sebagai momentum penting bagi seluruh karyawan Riau Pos Group untuk berkumpul dan mengakrabkan diri antara karyawan dengan pimpinan Riau Pos sendiri maupun sebaliknya.

“Selain itu acara ini momentum untuk membicarakan hal-hal terpenting bersama pimpinan lainnya,” ujar Makmur di hadapan pimpinan serta karyawan.

Ia mengharapkan dalam momentum ini seluruh karyawan Riau Pos Group agar mampu bekerja keras lagi, serta mampu menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

“Ekonomi kita ini belum pulih, semua perusahaan pun mengalaminya, makanya saya meminta kepada seluruh karyawan untuk tetap semangat dan semoga kita bisa mengatasi dan menyelesaikannya,” terang Makmur.

Sementara itu, dalam acara ini, Riau Pos Group Divre Batam juga mengundang 45 anak panti asuhan Al Aqsa di Bengkong Sadai. Puluhan anak panti ini diberikan santunan berupa uang tunai dan diserahkan langsung oleh pemimpin perusahaan. Kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis Tunjangan Hari Raya (THR) untuk karyawan Riau Pos Group Divre Batam seperti Batam Pos, Pos Metro, SumateraNet dan lainnya. (cr19)

foto: dalil harahap / batampos

 

Update