batampos.co.id – Sehari penuh berpuasa, ditambah dengan rutinitas yang tinggi jelas menguras stamina. Otomatis, ion tubuh pun perlahan berkurang.

Nah, untuk mengatasi itu, patut dicoba air kelapa.

Sejak dulu, air kelapa punya khasiat menggantikan ion tubuh yang hilang dengan cepat. Dengan semakin pesatnya teknologi, kemasan air kelapa kini lebih praktis dan instans.

Salah satunya WRP Coco Splash.

Minuman ini sangat bermanfaat di saat puasa, baik untuk dikonsumsi saat sahur atau berbuka. Sehingga dapat mendukung aktivitas di siang hari maupun saat berbuka untuk mengganti ion tubuh yang hilang.

WRP Splash juga berfungsi sebagai antioksidan berkat kandungan Vitamin C yang tinggi. Sehingga, wanita yang sedang berpuasa tetap memiliki kulit yang cerah. Paling menarik dari WRP Coco Splash adalah kandungan L-Carnitine sebagai “fat burner” yang membantu proses pembentukan tubuh dan membakar lemak.

“WRP Coco Splash paling efektif diminum setelah berolahraga karena mampu mengganti ion tubuh, begitupun juga setelah seharian berpuasa,” kata General Brand Manager WRP, Nofa Sumawarti, dalam keterangan tertulis, Rabu (7/6).

WRP Coco Splash mengingatkan wanita agar memerhatikan kebugaran tubuh serta perawatan kecantikan dari dalam atau Refresh and Reshape Your Health.

Sebab, wanita sekarang aktivitasnya sangat padat, antara kerja produktif dan kebutuhan menikmati lifestyle seperti hangout untuk bersosialisasi.

“Karena itu wanita perlu hidup seimbang dengan menambahkan olahraga yang cukup. Aktivitas yang tinggi membuat wanita perlu asupan untuk mendukung gaya hidup sehat,” jelasnya.

ilustrasi

Nofa menambahkan makanan lezat ketika hangout, ditambah minuman berkalori tinggi sering menjadi musuh bagi kaum hawa. Banyak wanita khawatir dan merasa berdosa karena tergoda menikmati asupan berkalori tinggi.

“Mereka takut bentuk tubuhnya berubah. Sebetulnya kecantikan hakiki sebetulnya terpancar dari tubuh yang sehat. Karena itu wanita perlu mengimbangi aktivitasnya dengan cukup olahraga dan asupan sehat,” tuturnya.

WRP Coco Splash hadir menawarkan minuman yang tidak sekedar menghilangkan dahaga, tapi membantu menjaga kesehatan tubuh. Nofa mengklaim produk ini bisa membantu mereka beraktivitas optimal sekaligus menjaga penampilan.

“Nutrifood menciptakan WRP Coco Splash sebagai minuman yang mengandung air kelapa. Selain bisa mengantikan ion tubuh, air kelapa juga meremajakan kulit karena bisa menjalankan fungsi detoksifikasi, merawat dan melindungi kulit dari sinar UV (natural sun screen),” tegasnya. (cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar