Ayam Goreng Remaja Semarang Asli, Rasanya Nikmat, Gurih dan Empuk

1053
Ajiang, selaku pemilik sekaligus koki Ayam Goreng Remaja Semarang Asli bersama istrinya menunjukkan Ayam Goreng Remaja Semarang Asli di Kedai Alamak Kopitiam yang beralamat di Jalan Pembangunan Blok 6 Penuin. Foto. Iman Wachyudi/ Batam Pos

batampos.co.id – Kedai Alamak Kopitiam yang beralamat di Jalan Pembangunan Blok 6 Penuin, memperkenalkan Ayam Goreng Remaja Semarang Asli.

Dalam rangka memperkenalkan ayam goreng tersebut pihaknya mengeluarkan promo paket enak murah meriah, spesial untuk setiap pembelian ayam goreng yang mempunyai cita rasa lezat itu.

Ajiang, selaku pemilik sekaligus koki Ayam Goreng Remaja Semarang Asli mengatakan, Dia baru saja menghadirkan kembali menu spesial Ayam Goreng Remaja Semarang Asli yang cocok dengan lidahnya orang Batam.

Menu ini boleh dibilang spesial, katanya, karena menggunakan bahan utama daging ayam yang sebelum digoreng diungkap terlebih dahulu dengan berbagai macam rempah sehingga racikan bumbunya pun benar-benar meresap, selain itu tekstur dagingnya juga terasa lembut, lunak dan empuk saat dimakan.

“Ayam goreng ini sangat banyak penggemarnya. Disukai karena rasanya yang unik. Ada sensasi rasa pedas, asem, asin dan manis. Setiap dagingnya terasa empuk dan gurih, tak ketinggalan dengan cocolan sambal yang membuat ayam goreng ini terasa nikmat di lidah sehingga membuat orang-orang ketagihan setelah mencobanya, harganya juga terjangkau,” Kata Ajiang.

Ajiang mengatakan, rasa Ayam Goreng Remaja Semarang Asli sangat khas karena memakai racikan bumbu turun-temurun dari keluarganya. “Rasanya rame dan tidak berminyak. Dimasak dengan waktu yang cukup lama agar bumbunya meresap sempurna ke dalam daging ayam bahkan hingga ke tulangnya,” katanya.

Ajiang menambahkan, proses pengolahan yang lama akan membawa efek yang bagus dari segi kesehatan. Menurutnya, ayam yang diolah dengan durasi lama akan membuat kandungan kolesterol di dalamnya semakin berkurang. Sehingga, bisa dinikmati oleh mereka yang memiliki riwayat atau kadar kolesterol tinggi dalam tubuhnya.

“Jadi keuntungan menikmati ayam goreng ini selain empuk dan enak, juga menyehatkan,” katanya.

Selain menghadirkan menu ayam goreng, Ayam Goreng Remaja Semarang Asli yang dicukup dikenal di kawasan Jodoh dan Nagoya sejak 1989 ini juga menyajikan ayam bakar, pecel lele, nasi uduk dan sayur asem.

Cukup dengan Rp 15 ribu, penggemar Ayam Goreng Remaja Semarang Asli sudah bisa menikmati ayam goreng + tahu + tempe + nasi + teh obeng. Ayo segera coba dan rasakan lezatnya Ayam Goreng Remaja Semarang Asli hanya di Kedai Alamak Kopitiam. (iwa)

Respon Anda?

komentar