Jumat, 19 April 2024

Bagikan 120 Paket Sembako ke Kaum Duafa

Berita Terkait

Ketua Perpat Pesisir Kundur Novi Arman bersama pengurus dan warga usai penyerahan 120 paket sembako, Jumat (9/6) kemarin. F. Imam/batampos.

batampos.co.id – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Pesisir, Kundur, menggelar bakti sosial membagikan 120 paket sembako untuk kaum dhuafa, Jumat (9/6) kemarin. Bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian organisasi kepemudaan terhadap masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kundur.

Ketua Perpat Pesisir Kundur Novi Arman menyampaikan, bantuan paket sembako bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Dengan harapan bantuan yang tidak seberapa nilainya dapat membantu meringankan beban warga dhuafa.

“Tolong jangan dilihat berapa harganya bantuan yang kami berikan, namun hargailah rasa kepedulian kami terhadap nasib kaum dhuafa. Bantuan yang kami bagikan sebagai bentuk kepedulian Perpat pesisir Kundur terhadap masyarakat kurang mampu mudah-mudahan bermanfaat,” jelas Novi.

Baksos pembagian sembako, lanjut Novi akan dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini tidak terlepas peran aktif seluruh pengurus dan anggota Perpat Pesisir Kundur. Selain itu juga dukungan serta bantuan dari donatur yang tidak mengikat sehingga kegiatan ini berlangsung sukses.

“Kami juga berharap pada tahun depan dapat melakukan kegiatan,” tutupnya. (ims)

Update