Rabu, 24 April 2024

Penikam Satpam Masjid Agung Belum Terlacak

Berita Terkait

batampos.co.id –  Sampai saat ini polisi belum dapat mengungkap siapa penikam satpam Masjid Agung karimun, Safari,42, hingga tewas.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih belum ada titik terang siapa pelaku pembunuhan ini. Walaupun sudah ada dua orang saksi yang memberikan keterangan. Pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut oleh tim Buser Polres Karimun.

”Belum ada titik terang, karena di TKP sendiri tidak terpasang CCTv. Sehingga, belum dapat terlacak siapa pelaku pembunuhan tersebut,” jelas Kapolres, usai buka bersama dengan awak media di Polres Karimun, Kamis (8/6).

Dalam pengungkapkan identifikasi pelaku, ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan memberikan informasi kepada pihak kepolisian yang terdekat. Sehingga, bisa dikembangkan lebih lanjut supaya bisa dapat terungkap siapa pelaku pembunuhan yang telah menghabisi nyawa Safari.

”Saya tidak akan mengintervensi anggota. Biar mereka bekerja sesuai prosedur dan kemampuannya, apabila ada perkembangan pasti saya sampaikan ke publik,”  terang Agus.

Safari tewas setelah sempat dilarikan ke RSUD M Sani karena tikaman pisau oleh orang yang hendak mencuri kotak amal Masjid Agung. (tri)

Update