Sabtu, 20 April 2024

Order Pemijit Wanita Cantik, Yang Datang Waria

Berita Terkait

batampos.co.id – Nasib apes dialami Novri, tamu yang menginap di Wisma Lika, Tanjungbalai Karimun. Pasalnya, pada Sabtu (10/6) dini hari memesan pijat seorang cewek melalui aplikasi wechat. Namun, lain yang di order lain yang datang.

”Bukannya wanita cantik yang datang, namun waria bernama Gunawan. Novri tidak mau dipijat oleh waria. Penolakan tersebut tidak diterima gunawan. Novri harus membayar uang Rp200 ribu sebagai ganti rugi,” ujar Kapolsek Kota Balai Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Setelah Novri menyerahkan uang ganti rugi ke ke Gunawan, Novri kembali memasan paijat cewek melalui aplikasi yang sama. Dan, di aplikasi tersebut ada gambar cewek yang melayani jasa pijat. Setelah dipesan dan diberikan alamat, maka korban kembali dikejutkan. Sebab, ketika pintu kamar dibuka yang datang tetap waria dan jumlahnya 3 orang termasuk Gunawan.

”Ketiga waria tersebut meminta uang kepada Novri, namun tidak diberikan. Sebab, korban tidak memasan waria untuk pijat. Karena, kalah jumlah, Novri menghubungi Tiawarna untuk datang ke kamar wisma agar dapat dibantu. Setelah Tiawardana datang ke kamar, maka terjadi perkelahian. Dan, ketika itu salah seorang waria mengeluarkan pisau, namun berhasil direbut oleh novri. Hanya saja, teman Novri sudah bersimbah darah, karena menjadi bulan-bulanan penganiyaan dari waria yang lain,” jelasnya.

Akibatnya, lanjut Kapolsek, Tiawardana mengalami luka lrobek di pelipis mata sebelah kiri dan harus mendapatkan 17 jahitan di rumah sakit. Setelah pihaknya menerima laporan dan dini hari itu langsung ditindaklanjuti. Ketika waria yang melakukan pemerasan dan pengeroyokan berhasil ditangkap di sekitar Kolong, Kecamatan Karimun. Ketiganya, Gunawan, Yanto Wahyudi dan Kino Riski. (san)

Update