Selasa, 19 Maret 2024

Ustadz Cepot Meriahkan Malam Nuzulul Qur’an

Berita Terkait

Ustad Cepot. F Dok Pemkab Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Pemkab Bintan melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Bintan akan menggelar Tabligh Akbar, sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an 1438 Hijriah di Masjid Nurul Mubin Kampung Kolong Enam, Kecamatan Bintan Timur, Senin (12/6) malam.

Peringatan peristiwa penting bagi seluruh umat islam itu akan menghadirkan penampilan dari Ustadz kondang yang biasa tampil di televisi nasional, yakni Ustadz Muhammad Ihsan atau yang akrab disapa Ustadz Cepot.

“Insyaallah, malam Nuzulul Qur’an 1438 H, Ustadz Cepot akan memberikan tausyiah bagi masyarakat Bintan,” ujar Kasubag Keagamaan Bagian Kesra Setda Kabupaten Bintan, Yasir Arafat, Minggu (11/6).

Ia menuturkan peringatan Nuzulul Qur’an 1438 H, kali ini hadir dengan mengangkat tema ‘Dengan peringatan Nuzulul Qur’an, kita wujudkan generasi yang Qurani menuju Bintan Gemilang’.

“Mudah-mudahan kegiatan akbar ini dapat berjalan sukses dan berlangsung meriah,” ucapnya.

Tak hanya itu, lanjut Yasir dalam acara Tabligh akbar ini juga akan disejalankan dengan acara peresmian program rumah Tahfiz Kabupaten Bintan, oleh Bupati Bintan Apri Sujadi.

“Selain dimeriahkan Tausyiah Ustadz Cepot, rencananya Bupati Bintan akan meluncurkan Program Rumah Tahfiz guna menciptakan generasi yang Qur’ani,” imbuhnya. (cr20)

Update