Irigasi Kelarik Natuna, sudah bertahun tahun dibangun namun belum bisa dinikmati masyarakat untuk pengairan pertanian. F Aulia Rahman/Batam Pos.

batampos.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Efriyanto mengaku sudah mengumpulkan keterangan dan data terkait proyek irigasi Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara.

“Memang sudah banyak pihak dipanggil,” ujar Kajari ditemui saat hadiri pelantikan eselon di gedung Sri serindit Senin (12/6).

Tentang kabar yang menyatakan Efriyanto ditemui secara pribadi oleh pihak komisaris perusahaan PT Benteng Indo Raya, disangkalnya.

“Itu tidak benar. Memang pihak perusahaan ada ke ke kajaksaan, tapi bukan saya ditemui. Nanti bisa dijelaskan sama Kasi Intel besok, sekarang masih ada acara. Yang jelas masih konfirmasi dan ngumpulkan data,” jelasnya.

Sebelumnya, proyek irigasi Kelarik yang dibangun sejak tahun 2011 lalu hingga saat ini dimanfaatkan masyarakat. Bahkan belum selesai dikerjakan meski sudah ratusan miliar dana APBN dikucurkan secara rutin kepada PT Benteng Indo Raya. (arn)

Respon Anda?

komentar