Jumat, 19 April 2024

PT Timah Bagikan Seribu Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

Berita Terkait

Karyawan PT,Timah (persero )Tbk H.Robert menyerahkan paket sembako gratis untuk warga kurang mampu. F. Humas PT.Timah untuk batampos.

batampos.co.id – Menyambut bulan suci Ramadan, dan merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H, PT.Timah (Persero) Tbk membagikan 1.000 paket sembako gratis untuk kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Karimun.

Penyerahan 1.000 paket sembako dibagikan langsung pihak PT.Timah untuk Pulau Kundur 400 paket, Karimun 400 paket, dan Kecamatan Moro 200 paket, beberapa waktu lalu.

Kepala Unit Produksi Wilayah Kepri dan Riau Edi Satyawarman menyebutkan jika bantuan 1.000 paket sembako sebagai kepedulian PT.Timah (persero) Tbk kepada masyarakat kurang mampu. Tujuanya untuk berbagi kebahagian di bulan suci Ramadhan sekaligus dalam menyambut hari raya idul fitri. Kegiatan ini dilakukan setiap tahunya sebagai bentuk kepedulian PT.Timah terhadap masyarakat di sekitar wilayah tambang.

“Alhamdulillah tahun ini PT.Timah (Persero) Tbk dapat berbagi dengan masyarakat berupa 1.000 paket sembako gratis dan sudah dibagikan dengan lancar. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karimun serta Pemerintah Kabupaten Karimun,” terang Edi Stayawarman.

Pembagian sembako gratis dilaksanakan sebagai rangkaian dari sinergi BUMN guna meringankan beban masyarakat. Dalam hal ini kami berharap dukungan dan peran aktif seluruh masyarakat untuk menjaga keberadaan PT.Timah (persero) Tbk agar dapat melaksanakan aktifitas dengan aman, nyaman dan kondusif. (ims)

Update