Sabtu, 20 April 2024

RDP Panlih Wagub dengan Tokoh Masyarakat

Berita Terkait

batampos.co.id – Panitia Khusus pemilihan wakil gubernur menggalang dukungan, dalam menuntaskan kinerjanya menyusun tata tertib dan panitia pemilihan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Dukungan ini digalang juga untuk mendapatkan kritik, saran dan masukan mengenai Tata Tertib dan proses teknis pemilihan wakil gubernur Kepri.

Dukungan lantas didapatkan dari para tokoh masyarakat Kepri. Sebagaimana yang dilangsungkan pada Senin (12/6) kemarin, DPRD Kepri melangsungkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Ketua LAM, BP3KR, FKUB dan Zurriat Raja Penyengat.

“Intinya kami bertukar pikiran dalam RDP ini,” kata Ketua Pansus pemilihan wagub, Surya Makmur kemarin.

Dalam tapat dengar pendapat kemarin, lanjut Surya, masing-masing tokoh masyarakat menanyakan mengenai persyaratan calon. “Mereka juga menanyakan bagaimana jika calon tak memenuhi syarat,” sambung politisi Demokrat ini.

RDP lantas menghasilkan restu dari para tokoh-tokoh masyarakat, beriring harapan kepada pansus untuk menyegerakan kinerjanya. “Pansus diharapkan dapat bekerja dengan baik, profesional dan sesuai aturan. Masyarakat menunggu kerja Pansus agar segera menghasilkan Wagub,” beber Surya. (aya)

Update