Bank Riau Kepri Dipercaya BI Kelola Kas Titipan

batampos.co.id – Direktur Depertemen Pengelolaan Keuangan Bank Indonesia Luctor Tapiheru mengatakan, BI memberikan kepercayaan pengelolaan kas titipan kepada bank Riau Kepri.

“Bank apapun bisa saja dipercaya untuk pengelolaan kas titipan bank Indonesia dan tidak menutup kemungkinan dilimpahkan ke bank yang lainnya,” katanya usai melaksanakan penandatangan kerjasama dengan Bank Riau Kepri Digedung Sri Serindit Ranai, Senin sore (12/6) kemarin.

Kepercayaan ini katanya, sesuai penilaian. Berdasarkan pelayanan fasilitas yang mendukung. BI tetapkan bekerjasama dengan Bank Riau Kepri untuk pengelolaan kas titipan Bank Indonesia.

Kepercayaan BI yang diberikan kepada Bank Riau Kepri karena selama ini pengelolaan perbangkan yang dilaksanakan cukup bagus, dan pelayanan kepada nasabah pun sangat baik. Dan diharapkan kepercayaan itu bisa terus dijaga dengan bisa meningkatkan pelayanan maksimal.

“BI inginkan bank Riau Kepri bisa terus berkembang dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh nasabahnya. Dan terus dipertahankan,” sambungnya.

Sementara Bupati Natuna Hamid Rizal, mengungkapkan hadirnya BI di Natuna kata Hamid, diharapkan pembangunan daerah lebih lancar. Dan dapat mensejahterakan masyarakat Natuna melalui kas titipan BI di Bank Riau Kepri.

Hamid berharap, dengan percepatan pembangunan Natuna yang digencarkan pemerintah pusat, pengelolaan keuangan Natuna lebih lancar lagi.(arn)

Respon Anda?

komentar