Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet

195
Sales Area Manager Pertamina Area Sumbar, Riau, Kepri, Rendy Widya Anugerah menyampaikan sambutan di Outlet Gathering 2017. F. Ichwanul/Batam Pos.

batampos.co.id – PT Pertamina Lubricants menggelar Outlet Gathering untuk wilayah Karimun, Selasa (12/6) di Hotel Aston. Gathering yang dihadiri seluruh outlet penjualan pelumas Pertamina di Bumi Berazam bertujuan mempererat silaturahmi sekaligus berbuka bersama.

Sales Area Manager Pertamina Area Sumbar, Riau, Kepri, Rendy Widya Anugerah menyampaikan rasa syukur karena seluruh outlet Pertamina di Karimun bisa hadir di acara gathering 2017 tersebut. Melalui outlet gathering diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi para pemilik dan mekanik outlet Pertamina.

“Melalui outlet gathering sekaligus buka bersama ini, dapat membangun dan menjaga silaturahmi,” tutur Rendy.

Selain itu, Rendy juga memaparkan secara singkat mengenai informasi produk terbaru Pertamina Lubricants. Tidak hanya tersedia pelumas untuk kendaraan bermotor, dan mobil. Tapi Pertamina juga telah menyediakan pelumas untuk truk. Pada kesempatan itu, Rendy juga menyampaikan berbagai program penjualan serta marketing perusahaan.

“Dengan kebersamaan ini, kita harapkan penggunaan sekaligus penjualan produk Pertamina semakin meningkat,” harap Rendy.

Pertamina Lubricants pun berjanji akan terus berupaya memperluas pengetahuan para pemilik outlet dan mekanik bengkel agar terus memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen.

Selain hiburan, Outlet Gathering 2017 dimeriahkan dengan pencabutan undian berhadiah. Bagi yang beruntung bisa membawa pulang hadiah menarik yang telah disediakan panitia. (enl)

Respon Anda?

komentar