Foto bersama Direktur SDM dan Umum PT Pelindo I medan M Hamied Wijaya dan Komisaris bersama anak yatim piatu didampingi GM PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun Syahri Ramadhan. F.Dok Pelindo untuk Batam Pos.

batampos.co.id – PT (Persero) Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjungbalai Karimun, Selasa (13/6) lalu mengadakan buka bersama dengan anak yatim yang dihadiri oleh Direktur SDM dan Umum PT Pelindo I Medan M Hamied Wijaya dan komisaris, serta tamu undangan.

Direktur SDM dan Umum PT Pelindo I Medan M Hamied Wijaya mengatakan, buka bersama sekaligus safari Ramadan dari kantor Pusat ke kantor Cabang-cabang yang dilakukan setiap tahunnya. Dengan tema tingkatkan iman menuju perubahan, agar keimanan kita harus lebih baik dari pada sebelumnya.

”Intinya sih, untuk mempererat tali silahturahmi antara karyawan dan sekaligus berbagi dengan kaum yang kurang mampu,” ungkapnya.

Sementara itu General Manager (GM) PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun Syahri Ramadhana mengungkapkan, bahwa buka bersama dengan karyawan yang disejalankan dengan menyantunin anak yatim sebanyak 25 orang. Dan kegiatan ini agenda tiap tahunan.

”Seperti tahun-tahun sebelumnya, dari kantor Pusat bersafari Ramadan ke kantor cabang-cabang,” tuturnya.

Ditanya apakah ada evaluasi dari kantor pusat terhadap pelayanan publik yang dikelola oleh PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun, ia mengatakan, kemungkinan akan ada koreksi dan masukan terhadap kondisi pelabuhan. Namun, hingga saat ini belum ada. Akan tetapi, secara lisan berpesan agar menghadapi arus mudik supaya ditingkatkan pelayanan kepada calon penumpang.

”Kita tetap siap menyambut arus mudik di pelabuhan domestik. Dan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait, apa saja yang kurang fasilitas supaya calon pemudik nyaman saat menunggu kapal datang,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, usai memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan berbuka bersama sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan. Dan sekaligus dilaksanakan shalat tarawih berjemaah.(tri)

Respon Anda?

komentar