batampos.co.id – Pemilik swalayan atau minimarket di Tanjungpinang diharapkan berhati-hati dan selalu mengawasi tempat usahanya. Pasalnya, belakangan ini sering ada sekelompok orang mengutil barang mahal seperti susu formula.

Salah satunya seperti yang dialami minimarket Isana, yang terletak di Jalan Teuku Umar, beberapa yang lalu. Kejadian itu pun diketahui dari kamera CCTv dan juga pelanggan yang berbelanja di swalayan tersebut.

Informasi yang di himpun, pelaku yang diduga komplotan itu bergantian setiap menjalankan aksinya.

“Kami tau nya dari warga yang belanja juga. Kami pun langsung cek CCTv, ternyata betul. Ada seseorang ibu yang mengambil susu formula kemudian dimasukkan ke dalam bajunya,” ujar Inang, security minimarket Isana, Kamis (15/6).

Dikatakan Inang, komplotan tersebut diketahui pihaknya berjumlah enam orang dan selalu bergantian menjalankan aksinya. Mereka terdiri dari laki – laki dan wanita.

“Susu yang diambil harganya ratusan ribu. Kami kurang tau berapa banyak susu yang diambil mereka,” kata Inang.

Terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan pihaknya tidak ada menerima laporan dari pemilik swalayan. Pihaknya pun mengimbau agar pemilik swalayan untuk selalu berhati-hati.

“Kami imbau untuk selaku mengawasi dan berhati-hati. Jika menemukan hal serupa segera laporkan ke kami biar di tindaklanjuti,” pungkasnya.(ias)

Respon Anda?

komentar