PT.Timah Salurkan Bantuan Rp 1,1 M

201
Direktur Utama (Persero) Tbk M.Riza Pahlevi tengah bersama Sekda Karimun Firmansyah dan penerima bantuan. F Imam/Batam Pos.

batampos.co.id – Selama 2017, PT.Timah (Persero) Tbk sebagai BUMN pertambangan telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) yang nilainya mencapai Rp1,1 miliar. Bantuan sosial berupa 70 anak yatim, sembako gratis, dana pembangunan, rehab sarana ibadah, fasilitas umum, sarana dan kegiatan pendidikan serta beasiswa. Penyerahan bansos dilaksanakan jajaran direksi PT.Timah (Persero) Tbk bersama stakeholder Kabupaten Karimun, dan Kundur dalam acara buka bersama di gedung Wisma Kundur, Rabu (14/6) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama (Dirut) PT.Timah (Persero) Tbk M.Riza Pahlevi Tabrani, General Manager wilayah Kepri dan Riau I Gede Adiputra, Sekda Karimun Firmasyah, Camat Kundur Barat Anjitrisno, Kapolres Karimun, TNI AL, masyarakat Karimun dan Kundur. Acara buka bersama anak yatim tersebut menghadirkan dai kondang dari Jakarta ustadz Ahmad Alhabsy.

“Dalam bulan penuh berkah ini kami selaku pengemban amanah negara ingin berbagi kebahagian bersama masyarakat dan stakeholder di wilayah Karimun. Kami berharap momentum kebersamaa karyawan PT.Timah dengan seluruh stakeholder di Kepulauan Riau dapat terus berlangsung dan terjaga dengan harmonis,” harap Riza Pahlavi.

Dalam tausyiahnya ustaz Ahmad Alhabsy menyampaikan jika berbagi tidak akan mengurangi bahkan akan semakin bertambah dan berkah. Kegiatan yang dilakukan PT.Timah (Persero) Tbk merupakan contoh yang baik sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan anak yatim.

Rusnah, 60 warga Kundur salah satu penerima bantuan sembako gratis dari PT.Timah (persero) Tbk mengaku senang dan terimakasih. Diakuinya bantuan sembako gratis dirasa sangat membantu dirinya dalam menghadapi lebaran mendatang. (ims)

Respon Anda?

komentar